Jumat, 02 Januari 2009

SELAMAT DATANG!!!

Selamat datang
Welcome
Wilujeng sumping

Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada anda karena kenapa!!!!!
Alasannya adalah karena orang-orang yang masuk ke blog ini hanya orang-orang ganteng dan cewek-cewek cantik (termasuk orang yg bikin blog ini! Hohoho...)
Jika anda bertanya: sebenarnya ini blog apa?
Jawabannya mudah :nggak tau!!!
Saya juga bingung pas pertama bikin blog ini mau di isi apa, akhirnya daripada bingung2 ya udah isinya apa aja yang penting asyik + mendidik + menambah ilmu pengetahuan. Judulnya aja ”ciprik aja” udah pasti donk isinya juga ngiciprik.
Bagi anda yang belum tau ngiciprik,,, ngiciprik itu bisa dibilang ngelantur alias ngaco alias ngawur kamana-mana dan sebagainya. Tapi menurut saya yang ganteng ini, pengertian itu masih......! bisa dibilang belum pas karena ngiciprik itu selain omongan juga tingkah laku bisa disebut ngiciprik. Gokil juga termasuk ngiciprik.
Sebagai contoh :

Ini adalah komandan ciprik crew
Dengan usahanya mengusir anak-anak kecil dari sekitar patung akhirnya sang komandan berhasil merebut singgasananya dan mendapatkan penghargaan naik patung badak bercula-cula.
Maklumlah biasanya komandan kita naik ODONG-ODONG.
Selain ODONG-ODONG komandan kita juga punya CBR (C Beureum Revo) yang suka dipake beredar mengelilingi BUNGBENG CITY.bagi anda yang bertemu komandan harap hati-hati komandan ini adalah penyebar ciprik worm.exe
mau tau anggota ciprikcrew yg lain :


1 komentar: